Puisi- DIARY DEPRESI KU



Kenapa…?
Aku Insan Yang Tidak Mengerti Selalu Bertanya Dalam Benak Ku
Ingin Menemukan Jawaban Yang Pasti Tapi Tak Juga Menemukannya
Kenapa…?
Aku Insan Yang Ingin Mengerti Selalu Ingin Bertanya
Ingin Ku Temukan Jawaban Yang Pasti, Yang Bisa Membuat Ku Tenang
Kenapa…?
Kenapa Sapanjang Aku Bertanya, Tidak Ada Seorang Pun Yang Menjawab
Seolah Mereka Juga Ingin Bertanya Hal Yang Sama Dengan Ku…
Jauh Di Lubuk Hati Ingin Ku Menemukan Jawabanya
Mengapa Saudara Ku Terasa Orang Jauh, Orang Yang Tidak Peduli Sama Sekali
Tidak Peduli Sama Sekali Akan Keberadaan Diriku…?
Mereka Sibuk Akan Urusan Mereka, Tidak Peduli Siapa Yang Sedang Berbicara Di Sisi Mereka
Akhhh… Tidak Peduli Sama Sekali. Jauh Sangat Terasa Jauh…

Di Sana Aku Mencari Orang Yang Bisa Mengerti Akan Diriku
Dan Di Sana Aku Merasa Senang, Ada Yang Bisa Membuat Ku Bahagia
Aku Merasakan Mereka Lebih Dekat, Daripada Mereka Yang Selalu Sibuk Akan Urusan Mereka Sendiri.
Mereka Seperti Keluarga Sendiri Bagiku, Aku Senang Dekat Dengan Mereka, Daripada Mereka Yang Tidak Peduli Akan Keberadaan Keluarganya Sendiri.

Kenapa …?
Saudara Seperti Orang Asing Saja, Dan Teman Seperti Keluarga Sendiri…?





Cipt©. Desrahmad Lase

Comments

  1. Semoga Bermanfaat ya... jangan lupa titip kan komentarnya..

    ReplyDelete

Post a Comment